Ramos Torehkan Rekor Kartu Kuning Terbanyak di Liga Champion

Judi Bola Online – Ramos Torehkan Rekor Kartu Kuning Terbanyak di Liga Champion. Pada laga Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra AS Roma, salah satu pungawa milik dari Los Blancos, yakni Sergio Ramos telah menolehkan rekor unik. Bek dan sekaligus kapten tim ini menjadi pemain dengan kartu kuning terbanyak pada kompetisi Liga Champions.

 

Real Madrid yang berhadapan dengan AS Roma pada laga pembuka fase penyisihan Grup H Liga Champions musim 2018/2019, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB. Sukses untuk meraih hasil positif kemenangan atas lawan nya.

 

Ramos Torehkan Rekor Kartu Kuning Terbanyak di Liga Champion

 

Namun dibalik cerita kemenangan dari Real Madrid, ada satu momen dimana Sergio Ramos harus menerima kartu kuning. Kejadian ini sendiri terjadi pada menit ke-23 dimana dirinya melakukan pelanggaran keras terhadap pungawa AS Roma, Steven N’Zonzi.

 

Bek timnas Spanyol ini memang terkenal dengan gaya bermain yang sangat keras. Dirinya pun sering sekali melakukan pelanggaran kepada para pemain lawan, tak jarang pun hadiah kartu kuning maupun kartu merah sering diberikan kepada dirinya.

 

Kini dengan kembali lagi mengoleksi satu kartu kuning di laga kontra AS Roma. Resmi telah membuat Sergio Ramos menjadi top skorer kartu kuning, dengan torehan 37 kartu kuning sepanjang karirnya di Liga Champions.

 

Bandar Ceme Online – Menurut laporan yang dilansir oleh Squawka, tidak ada lagi pemain lain yang bisa menyamai kartu kuning terbanyak dari Sergio Ramos. Sebelumnya hanya ada pemain milik dari Manchester United, Paul Scholes yang sebanding dengan koleksi kartu kuning Ramos.

 

Sergio Ramos tidak hanya sekedar menjadi top skore pengoleksi kartu kuning terbanyak di Liga Champions saja. Kapten dari Real Madrid ini pun menjadi peraih dari kartu merah paling banyak sepanjang sejarah kompetisi La Liga dengan torehan 19 kartu merah.

 

Untuk semua kompetisi pun, Sergio Ramos juga menjadi top skor Kartu merah Real Madrid. Total sepanjang membela Los Blancos sejak resmi pertama kali bergabung di musim 2005 silam, dirinya telah berhasil mengoleksi 24 kartu merah.

 

Walaupun mempunyai kartu kuning terbanyak di Liga Champions, Ramos relatif jarang sekali menerima kartu merah. Total selama berkompetisi di benua eropa tersebut, dirinya hanya tiga kali saja yang mendapatkan hadiah kartu merah.