Ikuti Langkah Hugo Lloris, Benjamin Mendy Juga Dijatuhi Hukuman

Agen Sbobet – Sepertinya tidak hanya Hugo Lloris yang kedapatan mengebut dijalanan dan menerima sanksi hukuman, bek andalan dari Manchester City yakni Benjamin Mendy juga turut melakukan hal yang sama. Hal ini sendiri membuat Mendy menerima sanksi hukuman dilarang menyetir mobil sendiri, usai tertangkap melakukan pelanggaran serius.

 

Diketahui pun, bek asal Prancis ini telah resmi dilaporkan ke pengadilan oleh pihak kepolisian setelah mobil Mercedesnya tertangkap melampau batas kecepatan maksimal dalam empat kali dalam dua pekan. Namun Mendy telah menolak tudingan ini, dengan tidak mengakui bahwa dirinya yang telah menyetir mobil tersebut.

 

Ikuti Langkah Hugo Lloris, Benjamin Mendy Juga Dijatuhi Hukuman

 

Walaupun sempat menampik tudingan tersebut, Benjamin Mendy tetap dijatuhi hukuman dan denda sebesar 2.500 Poundsterling. Sementara sanksi hukuman yang dijatuhkan adalah pencabutan surat izin mengemudinya sesuai peraturan yang berlaku, Mendy sendiri tidak menghadiri secara langsung saat hukuman tersebut dijatuhkan dan hanya diwakili oleh pengacaranya.

 

Sementara itu hukuman yang telah dijatuhkan oleh Hakim pengadilan, yakni Michael Blackhurst sesuai dengan pelanggaran yang cukup serius yang telah dilakukan Benjamin Mendy. Selain itu juga, Mendy juga dianggap telah bertindak tidak sopan dengan secara langsung tidak menghadiri proses persidangan.

 

“Tentu dia (Mendy) telah melakukan empat pelangga5ran serius, dua kali dilakukan disaat bersamaan dan itu merupakan masalah yang telah masuk dalam kategori sangat serius,”ungkap dari Blackhurst yang dikutip dari Sky Sport yang dilansir bandar ceme.

 

“Dia juga telah mengabaikan pelanggaran ini dan saya berpikir dia juga telah bertindak tidak sopan dengan secara langsung tidak menghadiri pengadilan, supaya kami bisa berbicara langsung terkait masalah yang ditimbulkan nya,”lanjutnya lagi.

 

Sementara itu, terkait sanksi dan denda yang telah dijatuhi oleh pengadilan tinggi Inggris. Mendy melalui pengacaranya pun telah menerima hal tersebut, sepertinya pun dirinya tidak ingin masalah ini berlanjut lebih panjang lagi.

 

Tak hanya sekedar menghadapi masalah pelanggaran ini saja, Mendy saat ini pun tengah menghadapi masalah serius lain ya. Pria asal Prancis ini kembali lagi diterpa cedera parah, cedera ini sendiri didapatkan nya pada pekan awal Premier League lalu.